Welcome !!!

Welcome to my blog,

In this blog I have many stories about mistery and ghost.
You can read more stories here.

How dare you read story here? Just read it, NOW !!!

19 Agustus 2012

Cerita | Serangan Pasukan Kuda Tanpa Kepala

Gue abis pulang dari kantor nih, biasa lah lembur. Dan dimalam itu jalanan sepi banget, dan gue nyari angkot tapi kaga nemu juga. Ya udah lah gue terpaksa jalan beberapa ratus meter sampai menemukan angkot.

Dan pada saat itu pula gue nemu satu angkot yang bener bener sepi penumpang. Gak ada teman ngobrol, kegelapan yang suram, suara mesin mobil yang tua, sopir angkot yang misterius, dan suasana pinggir jalan yang kosong melompong menambah suasana malam itu sangat mencekam.

Dijalan gue ngajak ngobrol tuh sopir angkot dia cuma geleng-geleng ngangguk ngangguk doang. Ih Buseeet nih orang mulutnya disimpen di pantat apa? Gue tanya jawabnya pake gerakan, gue bilang ini cuma diliatin dari kaca spion. Gila dah tuh sopir angkot.

akhirnya, gue sampe dijalan merdeka II yah lumayan tinggal beberapa ratus meter lagi sampe rumah. Tiba-tiba mobil angkot nya berhenti, dan gue disuruh turun sama sopirnya.  Dia bilang ada urusan, (akhirnya gue denger juga sopir angkot ngomong) ya udah lah gue turun aja. Gue jalan menuju ke rumah.

Lah ditengah jalan, tepatnya jalan proklamasi gue ngedenger ada suara delman. Cring cring cring gue bingung ngapa ada aja suara delman tengah malem gini. Ya udah lah gue lanjut aja jalan lagi. Eh tiba-tiba gue dapet tumpangan dari kusir delmannya.

Ya lumayan dia juga misterius gitu lah kaya sang sopir angkot. Waktu gue numpang pun gue gak ngeliat tuh tampang kusir karena dia pake kupluk jaket. Ya udah gue nikmati perjalanan pulang. Eh tau nya tuh delman makin kenceng aja. 

Lah padahal gue udah mau berenti tuh. Ya udah gue lompat lah dari delmannya. Gue jatoh dan tuh delman malah muter balik. Kupluk sang delman kebuka dan... Askodok, mana kepala tuh delman !? 

Gue lari aja, dan tiba-tiba gue diserang arah balik sama pasukan kuda. Ya gue dikepung disana. Gue gak bisa lari kemana mana. Kusir pasukan kuda pada turun dan semua pada bawa kepala ditangannya.

Kaga berhenti gue nyebut dan akhirnya gue gak sadarkan diri. esok harinya gue bangun udah ada di taman kuburan belanda. Gue mojok lah karena gue udah bener bener ketakutan. Dan akhirnya gue ditemukan sama para polisi yang nyari gue ternyata gue ngilang seminggu.

Kemana aja gue ngilang ampe seminggu tapi gue gak tau gue ngilang berapa lama. Dan gue kaget begitu tau kalau gue itu udah llang seminggu. Berarti gue pingsan seminggu dong? Ah tau lah gue bingung ama kejadian pasukan kuda itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan jejak setelah baca