Welcome !!!

Welcome to my blog,

In this blog I have many stories about mistery and ghost.
You can read more stories here.

How dare you read story here? Just read it, NOW !!!

20 Agustus 2012

Cerita | Misteri Wanita Game Online


Biasa lah gue setiap malem sering ke warnet main game online dan ngerjain tugas. Warnet Rangga lah langganan gue karena di sana murah, Rangga temen deket gue dan kadang gue dapet diskon disitu. Waktu itu gue sih sering maen ke warnet Rangga sama temen gue si Indra. Tapi sekarang gue udah gak kesana sama Indra lagi.

Waktu itu pulang sekolah sore sore gue ngajak si Indra buat mampir ke warnet si Rangga. Indra pengennya gue ama dia ke warnet malem malem. Ya udah gue turutin aja dia ke warnet malem malem jam 11.

Nah gue ambil kompi nomer 5 deket pojokan. Gue maen game online disitu. Nah tiba tiba ada dua orang laki sama perempuan masuk ke warnet si Rangga. Cowok nya duduk di kompi satu tapi ceweknya duduk di kompi 7 sebelah kompi gue. 20 menit kemudian, si cewek bilang ke gue "A, gaduh korek teu a?? ( mas, punya korek gak mas? )" kata cewek yang ada di sebelah kompi gue.

Gue kasih pinjem aja koreknya. Waktu gue kasih pinjem tuh korek, gue nyium bau dupa yang dibakar. Ish, tuh cewek rokoknya apaan sih bau nya nyengat bener. Nah ya udah buat ngehindarin bau itu gue ke tempat admin aja.
"Woy Ga, itu cewek cantik langganan banget ya disini?" gue nanya ke si Rangga. "Cewek mana? Dari tadi cuma ada gue, lu ama si Indra doang." jawab si Rangga

Hah? Seriusan tuh si Rangga? Terus tuh cewek siapa? Ih sumpah gue langsung merinding aja ttuh dah. Nah setelah kejadian cewek itu, gue ama si Indra ke warnet si Rangga lagi. Kali ini si Indra nyobain game online yang baru dan gue belom tau cara maen game online itu.

Kali ini si Indra duduk di kompi nomer 7. Dia buka game online itu yang judulnya "Death action" 
Gue tinggal si Indra sebentar buat beli snack. Waktu gue balik ngenes banget bola mata si indra udah keluar dari kantung matanya. Disitu gue bener bener kaget.

Rangga bilang kalau si Indra tereak tereak gak jelas kayak ada sesuatu yang keluar dari kompi nomer 7. Dan ternyata setelah gue liat keadaan si Indra, gue liat layar kompi yang dimainin si Indra sebelum dia mati ngenes begitu. DI kompinya ada tulisan "You're over"
Dan disitu muncul penampakan cewek yang mukanya mirip banget sama si cewek yang minjem korek.

Gue kaget, gue maen game online gitu aja gak kayak si Indra. Ternyata, kompi itu mulai bermisteri semenjak ada cewek yang pinjem korek ama gue nempatin kompi itu. Semenjak kejadian itu, gue kapok maen game online lagi karena takut kejadian kayak si Indra.

2 komentar:

  1. Nice posting! Crtanya bgus-bgus. tmpknya anda sdah lama dah nulis, dn dah lyak ntuk mnrbitkan krya/buku.

    jdi pngn bc crta2 lainny.

    kmi tggu crta slanjtnya!
    slam knal! :D

    BalasHapus

Tinggalkan jejak setelah baca